Mangindaan: Tak Usah Tanggapi Makmun

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Mangindaan: Tak Usah Tanggapi Makmun

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan meminta pernyataan mantan Sekretaris Departemen Agama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Makmun Murod Al-Barbasy tidak ditanggapi.

 

"Tidak usah ditanggapi yang begitu-begitu. Enggak usah ditanggapi, enggak bener itu," ujar Mangindaan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (30/4/2013).

 

Sebelumnya, Makmun menyebut bahwa partai berlambang bintang mercy itu sarat nepotisme. Pasalnya, banyak keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang maju sebagai caleg dengan tidak melalui mekanisme yang ada.

 

"Partai Demokrat mencatat prestasi hebat sebagai partai paling nepotis.

Tidak hanya nepotis, kroni-kroni dari Cikeas juga bejibun (masuk DCS)," ujar Makmun dalam pesan singkatnya.

 

Namun, itu semua dibantah oleh Mangindaan, menurutnya SBY sudah adil dalam menentukan siapa saja kader yang pantas untuk menjadi caleg di Pemilu 2014 mendatang.

 

"Buktinya kan fair semuanya. Enggak. Enggak ada menurut saya," tutur pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perhubungan ini.

 

Sebelumnya, Loyalis Anas Urbaningrum yang dicoret namanya dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Demokrat, Makmun Murod Al Barbasy, menyebut partai berlambang bintang mercy itu sebagai partai nepotis.

 

Pasalnya, dari DCS yang diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) ternyata sejumlah nama kerabat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk di DCS tersebut.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penghina Jokowi Dapat Duit Rp10 Juta