Wow... Caleg PKS Diberikan Manajer di Tiap Dapil

Selasa, 30 April 2013 12:32 wib | Tri Purna Jaya - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) BANDARLAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyediakan manajer bagi calon anggota legislatif (caleg) di setiap daerah pemilihan.

"Manajer dapil itu berfungsi sebagai konsultan pemenangan bagi para caleg. Mereka sudah bekerja sebelum pendaftaran caleg sementara ditetapkan," kata Sekretaris Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Lampung, Vittorio Dwison.

Vittorio mengatakan, para manajer caleg adalah kader PKS yang profesional tapi tidak dicalegkan pada Pemilu 2014. "Komandannya adalah Ketua Kelompok Kerja Calon Anggota Dewan, Fahmi Sasmita, dan Sekretarisnya Heri Mulyadi," kata Vittorio.

Manajer caleg dinilai penting agar pengelolaan kampanye lebih terpadu dan seluruh caleg dapat fokus serta all out pada pemenangan partai.

Pemberlakuan manajer diterapkan untuk para caleg DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

"Selain difasilitasi manajer di setiap dapil, kami juga akan mengadakan pembekalan bagi semua caleg baik yang petahana maupun para caleg baru. Selain itu juga pembekalan khusus bagi caleg perempuan," pungkas Vittorio.
(tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »