Dua Sopir Truk Asyik Balapan, Pemotor Tewas Tergilas Ban

Ilustrasi

Dua Sopir Truk Asyik Balapan, Pemotor Tewas Tergilas Ban
PONOROGO - Dua pengemudi truk balapan di jalan raya jurusan Ponorogo-Pacitan, Jawa Timur, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas. Ironinya, keduanya berusaha kabur, namun berhasil ditangkap warga.

Jenazah Catur Prabowo, warga Sukoharjo, Jawa Tengah, dibawa ke RSUD Harjono, Ponogoro. Sales rokok tersebut, tewas setelah bertabrakan dengan dua truk yang tengah melaju kencang. Dia mengalami luka parah di bagian kepala.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu berawal saat truk yang dikemudikan Hendri, warga Tulungagung, balapan dengan truk lain yang dikemudikan Budi Purwanto, warga Blitar. Dua kendaraan berkuran besar tersebut melaju kencang dan saling mengejar.

Di lokasi kejadian, kedua pengemudi truk mendului sepeda motor yang berada di depan mereka. Satu dari arah kanan, dan satunya lagi dari arah kiri.

Saat berada di antara dua truk tersebut, sepeda motor korban bersenggolan dengan badan truk. Kemudian korban terjatuh lalu terlindas ban belakang truk hingga tewas seketika.

“Truknya balapan, motornya di tengah kesenggol. Lalu jatuh dan dilindas ban belakang truk, dan meninggal,” ujar seorang saksi mata, Purnomo di lokasi, Selasa (30/4/2013).

Ironisnya, bukannya menolong, keduanya malah kabur. Namun, upaya tersebut tidak berjalan mulus, keduanya berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke Polres Ponogoro. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Calon Menteri Jokowi Bermasalah