Ayu Azhari Merasa Ditipu Ahmad Fathanah

Rabu, 01 Mei 2013 18:21 wib | Mustholih - Okezone

Ayu Azhari Merasa Ditipu Ahmad Fathanah Ayu Azhari (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Artis cantik Ayu Azhari merasa ditipu oleh tersangka penerima suap pengurusan izin kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Dia mengaku pernah dijanjikan Fathanah untuk bisa mengisi sejumlah acara kampanye Pemilihan Kepala Daerah, namun tidak kunjung terlaksana.

"Sebenarnya saya korban. korban dari kerjaan-kerjaan yang dijanjikan dan belum pernah terjadi. Pekerjaan saya sebagai performer, nyanyi. Saya dan anak saya," kata dia usai diperiksa sebagai saksi dugaan penerimaan suap dan pencucian uang Ahmad Fathanah di KPK, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Menurut Ayu, Fathanah bertindak sebagai koordinator kampanye. Daerah-daerah yang ditawarkan agar Ayu bisa mengisi acara kampanye antara lain di Bandung, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan. "Bahkan, saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang, kliennya dia. Saya tidak tahu namanya," ungkap Ayu.

Ayu membantah terkait dengan kasus impor daging sapi. "Saya tidak pernah terima uang," ungkap Ayu menegaskan.

Ahmad Fathanah ditetapkan sebagai tersangka bersama koleganya, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Mereka diduga menerima uang panjar Rp1 miliar dari Juard Effendi dan Arya Abdi Effendy selalu petinggi PT Indoguna Utama.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »