Terduga Teroris di Jalan Bangka Sudah Diincar Densus

Ilustrasi (Okezone)

Terduga Teroris di Jalan Bangka Sudah Diincar Densus
JAKARTA - Terduga teroris yang diciduk di Jalan Bangka II F, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ternyata sudah lama diincar oleh Densus 88 Antiteror Polri. Dua orang terduga teroris dikabarkan tertangkap dalam operasi tersebut.

"Densus melakukan monitoring terhadap jaringan yang dikatakan pernah terkait dengan jaringan teroris sebelumnya, yang belum tersentuh proses hukum," ujar Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (2/5/2013) malam.

Namun, Boy belum dapat memastikan dari kelompok mana terduga teroris tersebut. "Ini hasil penelusuran Densus 88 beberapa waktu lalu. Kita berupaya semaksimal mungkin mengamankan agar bom rakitan tersebut tidak meledak. Kelompoknya kita masih belum tahu karena masih dalam pemeriksaan di lapangan," sambung Boy.

Tim Densus 88 menggerebek sebuah rumah di Jalan Bangka II F, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan tersebut terdengar letusan senjata api. Lima rangkaian bom dan dua senjata api rakitan disita Densus dari lokasi kejadian.
(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Calon Menteri Jokowi Bermasalah