Dua Polsek yang Dibakar di Musi Rawas Segera Beroperasi

Kamis, 02 Mei 2013 12:25 wib | Deddy Pranata - Okezone

Dua Polsek yang Dibakar di Musi Rawas Segera Beroperasi Mapolsek Karang Dapo dibakar massa (Foto: Deddy P/okezone) PALEMBANG - Polsek Muara Rupit dan Polsek Karang Dapo di wilayah Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), yang dibakar massa dalam insiden bentrok antara warga dengan polisi dipastikan akan segera dioperasikan kembali.

“Dua Polsek harus segera dioperasikan kembali, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilikada) Gubernur Sumsel dan demi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel, AKBP Djarod Padakova, saat dihubungi Okezone, Kamis (2/5/2013)

Dia menjelaskan, agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan untuk sementara dialihkan ke Polres Musi Rawas. Ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution.

“Sesuai motto Kepolisian yang harus dapat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, sehingga pelayanan terhadap kepentingan umum harus tetap berjalan. Dua Polsek tersebut akan segera diperbaiki dan dioperasikan kembali,” urainya.

Sebelumnya, empat warga tewas setelah terlibat bentrok dengan petugas Kepolisian. Aksi unjuk rasa dilakukan untuk menuntut pemekaran Kabupaten Musirawas menjadi Kabupaten Musirawas Utara. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »