Ratusan Ibu-Ibu Rebutan Nasi Kotak Tahlilan Uje

|

ribuan pelayat di rumah alm Ustadz Uje (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Ratusan Ibu-Ibu Rebutan Nasi Kotak Tahlilan Uje

JAKARTA - Panitia acara tahlilan memperingati tujuh hari wafatnya almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) menyediakan berkat atau nasi kotak dengan berbagai macam lauk pauk untuk dibagikan kepada masyarakat yang datang. Ratusan ibu-ibu pun terlihat antusias berebutan berkat tersebut.

"Saya ngantri dari tadi baru dapat sekarang, lumayan buat ganjal perut," kata Ida warga Cipinang Bali, Jakarta Timur, kepada Okezone di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Selain berkat, panitia juga menyediakan makanan ringan untuk dibagikan kepada masyarakat. Panitia juga menyediakan satu layar lebar agar masyarakat dapat melihat tausyiah yang diisi oleh Ketua MUI, KH Ma'aruf Amin dan sejumlah sahabat Uje lainnya.

Namun masih banyak warga yang tidak dapat berkat. Seperti yang diceritakan Ibu Trisna dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Saya boro-boro dapat berkat, ini kue aja berebutan. Saya dari tadi belum makan," keluhnya.

Ibu Trisna datang bersama rombongan dari Kelapa Gading dengan mencarter angkot sejak sore.

Dia juga mengkritisi panitia yang menyediakan tempat yang tidak nyaman dan kurangnya lampu penerangan. "Disini gelap banget mas, tadi ada beberapa yang  jatuh," singkatnya.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sendang Ontrowulan 'Tercemar' Akibat Ritual Seks Bebas