Tiga Orang Tewas dalam Tabrakan Bus Nugroho dengan Mobil & Motor

Ilustrasi mobil tabrakan (Foto: Agung/okezone)

Tiga Orang Tewas dalam Tabrakan Bus Nugroho dengan Mobil & Motor
SEMARANG - Tabrakan Bus Nugroho dengan empat mobil dan lima motor di Jalan dr Wahidin, Tanah Tinggi, Semarang, Jawa Tengah, siang tadi, mengakibatkan tiga orang tewas.

Belum diketahui identitas ketiga orang tersebut, Jumat (3/5/2013). Namun, satu orang teridentifikasi sebagai sopir Honda Accord dengan nomor polisi H 7019 KH.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Roemani Semarang, RS Elisabeth Semarang, dan RS Kariayadi Semarang. Belum diketahui secara pasti berapa korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Informasi di lapangan, kecelakaan berawal dari rem blong Bus Nugroho. Diduga tidak bisa menguasai kendaraan, bus kemudian menabrak empat mobil dan lima motor yang berada di depannya.

Bus baru berhenti setelah menabrak papan iklan sebuah perumahan. Sejumlah warga di sekitar kecelakaan sempat mendengar suara dentuman yang berasal dari tabrakan.

Sesaat kemudian, warga tiba di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap para korban. Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan di lokasi, karena ribuan warga memadati lokasi kecelakaan yang berada di persimpangan tersebut. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan Maut di Depok, Tiga Orang Diduga Tewas