Tak Ada yang Besuk, Susno Dangdutan

|

Susno Duadji (Foto: Heru/Okezone)

Tak Ada yang Besuk, Susno Dangdutan

BOGOR - Genap dua hari mantan Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Susno Duadji menginap di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor. Apa saja aktivitas Susno di tempat ini?

Pada hari pertama mendekam di LP ini Susno sempat dijenguk beberapa orang. Namun hari ini, Sabtu (4/4/2013), LP Pondok Rajeg merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49.

Seluruh tahanan pun menikmati hiburan musik dangdut, tak terkecuali Susno. LP juga meniadakan jadwal besuk khusus untuk hari ini. Hal itu juga berlaku bagi keluarga Susno Duadji.

Susno, yang dieksekusi tim Kejaksaan Kamis lalu setelah hampir seminggu buron, kini ditempatkan di Blok C LP tersebut bersama sebelas tahanan lainnya.

Sebelum dinyatakan buron, pensiunan jenderal bintang tiga ini menolak di eksekusi saat tim gabungan Kejati DKI Jakarta dan Kejati Jawa Barat akan mengeksekusinya di rumahnya di Dago Pakar, Bandung, beberapa lalu. Setelah itu, Susno hilang bak ditelan bumi. Hingga akhirnya pada Kamis lalu dia menyerahkan diri dan langsung ditahan di LP Pondok Rajeg.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ketika Bupati dan Perwira Polisi Menangis di Pangkuan Ibu