Supporter PSIS Dihadang Warga di Gerobogan

Supporter PSIS Dihadang Warga di Gerobogan
JAKARTA- Ratusan suporter Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS) dihadang warga di kawasan Godong, Gerobogan, Jawa Tengah. Belum jelas apa pemicu penghadangan tersebut. Namun, aksi lempar batu terjadi di lokasi kejadian.

Seorang pengendara, Endah mengatakan, dirinya terjebak di depan gedung Pegadaian Godong, saat hendak pulang melayat dari Blora menuju Semarang.

"Tadi supporter mengumpul di sini dari PSIS. Saya enggak tahu masalah pastinya. Namun, supporter yang mau ke arah Purwodadi dan Semarang tidak bisa kembali, karena dihadang warga," kata Endah kepada Okezone, Senin (6/5/2013) dini hari.

Menurut Endah, ada sebuah rumah makan yang dilempari oleh suporter PSIS sampai kacanya pecah semua. "Saya saja bersama dua anak saya yang masih kecil lompat ke Pegadaian, karena takut," sambungnya.

Endah menuturkan, kemungkinan aksi penghadangan ini ada kaitannya dengan masalah sepak bola. Dia pun sempat diteriaki awas ada tawuran sebelum melintasi daerah Gerobogan. "Saya tidak memperkirakan sampai separah ini, tapi sampai di Godong terjabak tidak bisa jalan dari pukul 20.00 WIB, sampai saat ini. Bahkan tambah ramai," tegasnya.

Endah mengaku, tidak melihat adanya polisi di lokasi. "Saya di sisi kiri tidak melihat adanya polisi. Tapi, mungkin di sisi sebelah kanan ada. Saya ini berada dekat dengan truk-truk yang membawa supporter PSIS," tutupnya. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Pilu PKL Semarang di Pesta Rakyat