Remaja Wanita Diperkosa & Dibunuh di Lahan Kosong

|

Remaja Wanita Diperkosa & Dibunuh di Lahan Kosong
BANDUNG - Seorang remaja perempuan ditemukan tewas dengan kondisi leher penuh luka di lahan kosong di Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (6/5/2013) siang.

Korban ditemukan tanpa mengenakan celana dalam. Diduga kuat remaja yang diperkirakan berusia 17 tahun itu adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Petugas tidak menemukan identitas korban di sekitar lokasi. Dari ciri-cirinya, korban rambat panjang ikal, tinggi sekira 155 sentimeter, kulit sawo matang, memakai baju warna pink, dan celana panjang biru tua.

Hendi, warga sekitar yang kali pertama menemukan jenazah, mengatakan, di leher korban ditemukan luka sayatan. Diduga, korban tewas karena kehabisan darah.

Dia menduga korban sempat diperkosa karena celana panjang tersingkap dan pakaian dalam sudah hilang. Selain itu, kata Hendi, lokasi penemuan mayat biasa digunakan muda-mudi untuk berpacaran.

Sementara itu, Kapolsek Rancaekek, AKP Hartomo, mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP pihaknya dibantu Polres Bandung menemukan sejumlah barang, yakni SIM card, kalung, serta golok yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Polisi juga menemukan celana dalam korban sekria 10 meter dari jenazah.Dugaan sementara, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan merupakan orang yang dikenal korban.

Jenazah dibawa ke instalasi jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk diautopsi.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pemuda Palestina Tewas Ditembak Israel