PDIP Jateng Klaim Kader Solid Menangkan Ganjar-Heru

|

Ganjar Pranowo (foto: Okezone)

PDIP Jateng Klaim Kader Solid Menangkan Ganjar-Heru

SOLO - PDI Perjuangan Jawa Tengah optimis kadernya akan solid dalam memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2013.

Salah seorang tim sukses Gagah, YF Sukasno, mengaku, atas kesolidan tersebut pelan namun pasti telah menarik perhatian dari massa militan pendukung Rustriningsih yang semula memilih golput. Massa menyatakan pilihannya mendukung Ganjar Pranowo.

"Di Solo, memang ada pendukung Rustriningsih. Setelah dipahamkan tentang rekomendasi partai, mereka siap mendukung Ganjar-Heru," aku Sukasno kepada wartawan di Solo, Selasa (7/5/2013).

Dia juga enggan menyinggung penyebab tidak jatuhnya rekomendasi partai kepada Rustriningsih melainkan pada Ganjar. Menurutnya, kini saatnya seluruh kader fokus untuk pemenangan pasangan Gagah, apalagi sudah mulai memasuki masa kampanye.

"Yang penting sekarang sudah satu kata, satu gerak. PDIP Solo sudah solid. Dengan konsolidasi intensif, kami optimistis bisa memenangkan pasangan tersebut di Solo," paparnya.

Terpisah Sekretaris DPC PPP Kota Surakarta Teguh Prakosa mengatakan, salah satu strategi menyosialisasikan pasangan Gagah kepada masyarakat Solo ialah melalui spanduk yang dipasang di berbagai sudut kota.

DPP meminta, semua elemen partai membuat spanduk sosialisasi dan dukungan pada pasangan Gagah. "Terutama fungsionaris dan anggota legislatif," ujarnya.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bisa Hangatkan Polisi, Mazda CX-5 Dijadikan Mobil Patroli