Luthfi Hasan Tidak Tahu Soal Berita PKS Vs KPK

Rabu, 08 Mei 2013 18:28 wib | Mustholih - Okezone

 Luthfi Hasan Tidak Tahu Soal Berita PKS Vs KPK Luthfi Hasan Ishaaq JAKARTA- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, mengaku tidak tahu babak baru perseteruan partainya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dia berkilah selama mendekam di Rumah Tahanan militer Guntur, Jakarta Selatan, sudah terputus komunikasi dengan dunia luar. "Saya di Guntur tidak nonton tv, tidak baca koran, dan tidak tahu berita. Jadi kami di Guntur putus dari dunia luar," kata Luthfi usai diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengurusan impor daging sapi di KPK, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Sebelumnya diberitakan, PKS melakukan perlawanan terbuka karena KPK berencana menyita lima mobil yang diduga milik Luthfi yang terparkir di gedung DPP PKS. Penyitaan itu gagal karena penyidik KPK dihalang-halangi oleh puluhan kader PKS. Akhirnya, penyidik KPK hanya melakukan penyegelan terhadap mobil-mobil tersebut.

Namun, Luthfi menegaskan tidak mengetahui perkembangan terkini di DPP PKS tersebut. "Saya tidak tahu apa-apa. Tidak tahu apa yang terjadi," ungkap Luthfi.

Mobil yang diduga terkait Luthfi adalah VW Carravelle B 948 RFS milik ajudan Luthfi bernama Ali Imron , Mazda CX9 B 2 MDF milik Luthfi Hasan Ishaaq, Fortuner B 544 RFS milik Ahmad Zaki, Nissan Navara dan Pajero Sport keluaran Mitsubishi yang belum diketahui siapa pemiliknya.

(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »