Tiga Terduga Teroris di Bandung Tewas

|

Polisi berjaga di sekitar lokasi penggerebekan (foto: Oris Riswan/Okezone)

Tiga Terduga Teroris di Bandung Tewas

BANDUNG - Setelah hampir delapan jam bertahan di rumah kontrakan, tiga terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Mekar Rahayu, Kecematan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas.

Mereka meregang nyawa dalam penggerebekan yang dilakukan Densus 88 Mabes Polri. "Ketiganya tewas di lokasi," kata sumber yang tidak ingin disebut namanya pada Okezone di lokasi, Rabu (8/5/2013).

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya membenarkan informasi tersebut. "Ya semuanya berhasil dilumpuhkan," tuturnya.

Namun dia engga berkomentar lebih jauh saat awak media melontarkan sejumlah pertanyaan. "Nanti-nanti nunggu Kapolri," ucapnya sambil berlalu.

Seperti diberitakan, empat terduga teroris melakukan perlawanan saat akan dibekuk tim Densus 88. Keempatnya yakni, Ag, Td, Bd, dan HR. Mereka melepaskan tembakan dan melempar bom pipa dari luar kontrakan.

Namun selama masa negosiasi yang memakan waktu lima jam, Hr berhasil ditangkap dalam keadaan hidup. Sedangkan ketiganya masih bertahan di dalam kontrakan.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pebri Tewas dengan Pisau Menancap di Tubuh