Pedangdut Muksin Alatas Daftar Calon Wakil Wali Kota Bogor

|

Pedangdut Muksin Alatas Daftar Calon Wakil Wali Kota Bogor

BOGOR - Empat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor dari jalur independen telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor. Di antara mereka ada nama artis dangdut Muksin Alatas.

 

Muksin maju sebagai kandidat Pilwakot Kota Bogor berpasangan dengan Wawan Kurniawan. "Saya siap jadi wakil wali kota karena keturunan saya orang Empang Kota Bogor, " kata Muksin tadi malam.

 

Muksin Alatas tiba di kantor KPU Kota Bogor di Jalan Gunung Gede I No 6. Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, jelang penutupan pendaftaran dengan menggunakan baju koko warna putih tadi malam. Dia datang membawa 36.000 KTP untuk dukungan sebagai syarat untuk maju di jalur independen. Muksin mengaku jika terpilih, siap membangun kota Bogor.

 

Selain pasangan Wawan dan Muksin, ada tiga pasangan lain yang akan berebut kursi wali kota dan wakil wali kota Bogor. Yaitu, mantan Kadisdukcapil Kota Bogor Syaiful Anwar dan tokoh pendidikan Muztahidin Al Alyubi. Kemudian, Firman Sidik Halim dan Ketua NasDem Kota Bogor Gartono. Lalu, pasangan M. Idris dan mantan Kepala Sat Pol PP Kota Bogor Hendy Iskandar.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penahanan Pem-bully Jokowi Bisa Ditangguhkan