Sefty Ngaku Pernah Bertemu Ustadz Lutfhi

|

Sefti Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

Sefty Ngaku Pernah Bertemu Ustadz Lutfhi

DEPOK - Sosok Ahmad Fatanah tak lepas dari nama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq (LHI). Bahkan, istri muda Ahmad Fatanah, Sefty Sanustika mengaku pernah bertemu dengan LHI.

"Saya kenal dengan Bapak Lutfi, bahwa Pak Lutfi mantan presiden PKS, tapi tak pernah kenal secara personal. Hanya berjumpa saja di restoran di Jakarta, tapi tak ada perbincangan dan itu pun di parkiran," jelasnya kepada wartawan dalam Konferensi Pers di Depok, Jumat (10/05/2013).

Sefty menambahkan, dia diperkenalkan oleh Fatanah kepada LHI sebagai istri. Ia pun hanya sekadar berjabat tangan dengan LHI.

"Dikenalkan sebagai istri, hanya berjabat tangan. Bapak (Fatanah) enggak pernah cerita apa pun, dan menghadapi kasus ini bilang supaya saya sabar saja," tegasnya.

Sefty menegaskan bahwa suaminya selalu pulang ke rumah setiap hari. Dia juga menegaskan bahwa tak ada kaitan apapun antara suaminya dengan kader partai manapun termasuk PKS.

"Pulang ke rumah setiap hari. Di rumah enggak pernah ada atribut PKS. Sekali lagi saya tekankan, bahwa suami saya Ahmad Fatanah bukan kader. Bapak hanya swasta," tukasnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    10 Ribu Masker Dibagikan ke Warga Sekitar Gunung Gamalama