Istri Fathanah Sakit Hati dengan Vitalia Sesha

Jum'at, 10 Mei 2013 15:48 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Istri Fathanah Sakit Hati dengan Vitalia Sesha DEPOK - Ahmad Fatanah, tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang, betul-betul pecinta wanita. Dia pun tak berat tangan membagi-bagikan hartanya ke banyak wanita.
 
Salah satunya model majalah dewasa Vitalia Sesha yang mendapatkan banyak perhiasan dan mobil dari Fatanah. Vitalia mengaku barang tersebut hanya hadiah sebagai seorang teman yang menyukainya, meski Fathanah sudah ditolak saat meminta dirinya untuk menikah.
 
Menanggapi pengakuan Vitalia, istri Ahmad Fatanah, Sefty Sanustika mengaku geram. Tak dipungkiri kelakuan suaminya itu sangat menyakiti hatinya.
 
"Tentu saya, kecewa, sakit hati, sama dengan wanita yang lain. Statement Vita gamblang di media massa mengungkapkan apa saja pemberian suami saya tanpa pikirkan perasaan saya. Statement Vita itu bikin saya kecewa dan sakit hati," tukasnya kepada wartawan dalam Konferensi Pers di Depok, Jumat (10/05/2013).
 
Apalagi, kata Sefty, di antara wanita yang disebutkan di media, terdapat sahabatnya juga, yakni Tri Kurnia. Disebutkan bahwa wanita yang tinggal di Jagakarsa tersebut juga mendapatkan banyak pemberian dari Fathanah.
 
"Ada sahabat saya dikaitkan dengan suami saya. Itu teman saya. Mudah-mudahan Tri Kurnia ini terakhir kali kamu lakukan seperti ini, jangan dengan suami orang lainnya. Rasanya sama sakitnya," tukasnya.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »