Sefty Tegaskan Ahmad Fathanah Bukan Kader PKS

Jum'at, 10 Mei 2013 18:31 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi Ilustrasi DEPOK - Sefty Sanustika meyakini bahwa suaminya, Ahmad Fatanah, tersangka kasus suap impor daging sapi, bukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun Sefty mengakui bahwa memang suaminya mengenal sosok mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq.

Namun perkenalan tersebut, menurut Sefty bukan merupakan urusan politik. Tetapi hanya soal hubungan bisnis dan usaha, yang tak diketahui detail oleh Sefty.

"Saya tegaskan sekali lagi, suami saya jangan dihubung-hubungkan dengan PKS, suami saya bukan kader atau simpatisan partai, suami saya hanya pengusaha, swasta," ungkapnya kepada wartawan dalam Konferensi Pers di Depok, Jumat (10/05/2013).

Sefty juga meyakini bahwa tak ada satupun atribut partai yang dibawa ke rumah ataupun terlihat dipakai oleh suaminya selama ini. Namun terkait usaha yang dilakukan suaminya dengan LHI, Sefty mengaku tak banyak bertanya.

"Saya itu bukan tipe istri yang cek HP suami, atau bertanya kerjaan bagaimana, yang saya tahu hanya pengusaha saja, enggak pernah curhat," tegasnya. (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »