Sefty: Isteri Ahmad Fathanah Hanya Saya!

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

Sefty: Isteri Ahmad Fathanah Hanya Saya!
DEPOK - Sefty Sanustika, isteri Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi langsung naik pitam saat ditanya seputar wanita-wanita cantik yang mengelilingi suaminya. Ia mengoreksi pemberitaan media terkait isteri Ahmad Fathanah lebih dari satu.

Menurutnya, Fathanah hanya memiliki satu orang isteri, yakni dirinya seorang. Sementara Sefty mengakui bahwa Fathanah memang sempat mempunyai dua orang isteri sebelum menikah dengannya, namun semuanya sudah selesai.

"Saya tegaskan, hanya saya isteri sah Ahmad Fathanah, satu-satunya. Sebelumnya ada dua, di Makassar dan itu sudah selesai, sudah bercerai," tegas dia dalam jumpa pers di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/05/2013).

Sefty mengaku kecewa dengan pemberitaan yang menyebutkan Fathanah banyak memberikan harta melimpah kepada para wanita cantik. Namun, ia tetap akan memaafkan suaminya itu.

"Ya jelas saya kecewa, saya syok, saya juga kaget lihat pemberitaan di media, bapak (Ahmad Fathanah) hanya bilang bapak sadar, ini ujian rumah tangga saya dengan bapak. Saya tegar," jelasnya.

Sefty mengaku bahwa saat ini yang membuat ia tetap tegar adalah buah hatinya dengan Fathanah yang baru saja dilahirkannya, dan diberi nama Amira. "Kasihan Amira. Saya tetap pertahankan rumah tangga saya. Saya punya hati nurani, masa suami kesusahan saya tinggal," tuturnya. (put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hujan Diprediksi Guyur Ibu Kota