Curhat Sefty Soal "Selir-Selir" Fathanah

|

Curhat Sefty Soal
DEPOK - Sefty Sanustika, istri Ahmad Fatanah, tersangka kasus suap impor daging sapi mengaku kecewa dengan sikap wanita - wanita cantik yang disebut menerima hadiah mewah dari suaminya.

Sefty juga mengaku sedih dengan sikap wanita tersebut, terutama dengan model majalah dewasa Vitalia Sesha dan juga sahabatnya sendiri Tri Kurnia.

"Saya tidak bilang Vita yang menggoda, saya hanya berasumsi, kalau Vita wanita baik - baik, masa iya sih mau terima barang - barang mewah itu, apalagi di media katanya Vita tahu kalau saat itu Ahmad Fathanah sudah punya istri yang lagi hamil, enaknya diapakan ya wanita seperti itu," tukasnya di Depok, Sabtu (11/05/2013).

Dia mengaku tidak ingin bertemu dengan kedua wanita tersebut. Ia pun mengaku sudah memutuskan tali persahabatan dengan Tri Kurnia yang juga penyanyi dangdut itu.

"Enggak penting lah saya ketemu mereka, sama Tri Kurnia berharap enggak akan ketemu lagi, tak berharap sudah kelewatan," tegasnya.

Menurut Sefty, sosok Fathanah biasa saja tidak se-flamboyan yang diberitakan. Saat bertemu Fatanah, Sefty mengetahui bahwa status suaminya saat itu sudah duda dan bercerai dua kali dengan wanita sebelumnya.

"Saya dikenalin teman, teman bapak (Fathanah) juga. Desember 2011 putuskan menikah dengan bapak. Semenjak berkenalan dari Juni ke Desember, biasa-biasa saja, sekarang ini kasihan anak saya, sejak saya melahirkan, papanya dipenjara, stres pastinya," tandasnya. (crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usik Kedaulatan, Jokowi Harus Tegas Terhadap Malaysia