Bantah Bahas LHI, Elite PKS Kaji Strategi Pemilu

|

Bantah Bahas LHI, Elite PKS Kaji Strategi Pemilu

JAKARTA- Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat di kantor DPP, semalam. Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho menegaskan, rapat itu diadakan guna meratifikasi proposal DPP tentang pemenangan Pemilu 2014 mendatang.

"Karena kemarin hasil dari Mukernas di Semarang itu perlu dilaporkan ke Majelis Syuro untuk diratifikasi hasilnya. Itu isinya adalah proposal pemenangan pemilu," kata Taufik di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/5/2013) malam.

Selain itu, rapat Majelis Syuro itu sekaligus untuk menyikapi perkembangan politik dan ekonomi yang sekarang terjadi. "Yang paling penting itu, adalah kemungkinan ada usulan-usulan dari daerah-daerah," jelasnya.

Fokusnya, lanjut Taufik, adalah strategi dalam pemenangan Pemilu. "Ini kan proposalnya, proposal bagaimana pemenangan pemilu, bagaimana strateginya," ujar Taufik.

Dia membantah, jika disebut pertemuan Majelis Syuro itu membahas masalah hukum yang menimpa mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq (LHI).

"Tadi saya lihat di stasiun tv, Majelis Syuro ini membahas masalah mobil, itu terlalu kecil untuk membahas mobil. Masalah Luthfi kita serahkan seluruhnya ke tim hukum. Kita tak berbicara masalah itu," jelasnya.

Urusan hukum LHI, sambung Taufik, sudah dipisahkan dari PKS. Kasus LHI ini, diurusi oleh pengacara pribadi dan tidak ada urusannya lagi dengan PKS. "(LHI) itu sudah ada yang mengurusi. Kita urusannya tentang bagaimana pemenangan Pemilu," papar Taufik.

Taufik memaparkan, rapat itu akan dilanjutkan lagi besok, sekira pukul 09.00 WIB. Alasan ditundanya rapat kali ini lantaran banyaknya peserta rapat dari luar kota yang butuh istirahat.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Edi Jadi Kurir Ganja Demi Melamar Pujaan Hati