Istri Fathanah Takut Diciduk KPK

Minggu, 12 Mei 2013 16:09 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Istri Fathanah Takut Diciduk KPK   Foto: Marieska (Okezone) DEPOK - Desakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjerat penerima aliran dana tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fatanah, terus bergulir. Bahkan desakan tersebut juga berlaku bagi beberapa wanita cantik yang berada di sekeliling Fathanah.
 

Hal itu terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang meminta agar KPK juga memproses para wanita tersebut seperti mahasiswi cantik Maharani Suciono, artis Ayu Azhari, model majalah pria dewasa Vitalia Sesha, serta penyanyi dangdut Tri Kurnia. Mereka masing-masing menerima uang dengan jumlah yang berbeda.

Menanggapi hal itu, Sefty Sanustika, istri Fathanah, enggan berkomentar terlalu banyak. Ia menyerahkan seluruhnya pada proses hukum.

"Saya enggak bisa komen kalau yang itu, karena itu menyangkut proses hukum dan jadi urusan KPK," ujarnya dalam Konferensi Pers di rumahnya di Jalan Berlian, Permata Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (12/05/2013).

Sefty berharap bahwa ia juga tidak sampai dianggap bersalah menerima barang-barang pemberian suaminya yang ternyata belakangan terkait Tindak Pidana Pencucian Uang. Sefty menegaskan bahwa ia tak pernah mengetahui usaha apa yang dilakukan oleh suaminya.

"Aduh jangan sampai dong penerima aliran atau barang-barangnya juga diproses, saya takut juga karena saya kan enggak tahu apa-apa," tandasnya.

 
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »