Hadiri Kampanye di Temanggung, Jokowi Pakai Kotak-kotak

|

Jokowi jadi rebutan warga di Temanggung (Foto: Didik DH/Sindo TV)

Hadiri Kampanye di Temanggung, Jokowi Pakai Kotak-kotak

TEMANGGUNG - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menghadiri kampanye Calon Bupati (Cabup) Temanggung dan Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Saat tiba di Temanggung, Jokowi langsung menuju rumah pribadi Ketua DPRD Temanggung, Bambang Sukarno, di Desa Bendo. Bambang Sukarno merupakan calon bupati dari PDIP bersama pasangannya, Irawan Prasetyadi. 

Warga yang sudah memadati halaman sejak pagi, langsung berebut salaman dengan mantan Wali Kota Solo itu saat turun dari mobil. Pria berperawakan kurus itu pun melayani permintaan warga dan simpatisan yang ingin foto bersama. 

Jokowi mengaku, mengenal baik Calon Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Cabup Bambang Sukarno. Dia aktif berkampanye untuk kedua calon yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut. 

Bahkan, untuk menyukseskan dua kolega di PDIP itu, Jokowi kembali mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi pakaian kebesaran saat merebut kursi DKI Jakarta 1 beberapa waktu lalu. Pakaian tersebut berbeda dengan ciri khas Ganjar yang mengenakan kemeja warna putih polos.

"Mas Ganjar dan Mas Bambang merupakan figur yang bagus untuk mempimpin Jawa Tengah dan Temanggung. Apalagi keduanya sangat dekat dengan rakyat " ujar Jokowi, Minggu (12/5/2013).

Sekira pukul 12.00 WIB, Jokowi meninggalkan kediaman Bambang Sukarno untuk menuju Lapangan Sroyo, Temanggung tempat berlangsungnya kampanye. 

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Motor Listrik Berwujud Sepeda Seharga Rp76 Jutaan