Piaggio Club Indonesia Semarakan Bali Mods Mayday

|

DENPASAR – PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemilik merek (ATPM) resmi Vespa bersama komunitas PCI (Piaggio Club Indonesia) menggelar touring “PCI Jakarta–Bali Cruizin”. Di waktu yang bersamaan mereka turut berpartisipasi dalam perayaan Bali Mods Mayday yang berpuncak pada akhir pekan kemarin.

"Kami selalu berusaha memberikan dukungan sepenuhnya kepada komunitas Vespa yang telah membangun brand Vespa sejak awal Vespa masuk ke Indonesia termasuk di touring Jakarta–Bali yang dilakukan dua puluh lima orang anggota PCI untuk merayakan Bali Mods Mayday," jelas Ignes Messyta, Communication Specialist PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Menariknya, puncak acara ini diramaikan oleh penampilan duo Bottlesmoker sebagai salah satu brand family Vespa. "Vespa itu sudah jadi bagian dari budaya, saya bangga bisa menjadi bagian dari budaya tersebut," ungkap  Angkuy salah satu personil Bottlesmoker.

Bali Mods Mayday dimulai dengan community gathering berikutnya komunitas akan melakukan rolling thunder keliling Bali dan berhenti di beberapa area seperti Kutabex, Screamous dan ditutup di District Bali untuk menikmati Sunset Beer.

"Bali sangat menyenangkan dan memiliki komunitas Vespa yang kuat, PCI sebagai bagian dari keluarga besar Vespa di Indonesia akan selalu berusaha menjaga budaya dan ikonik Vespa tetap mengakar di darah para pecinta Vespa," ungkap Anton, Ketua Umum PCI.

Sekedar informasi, Mod adalah sebuah subkultur yang bermula di London, Inggris pada akhir tahun 1950-an dan memuncak pada awal hingga pertengahan 1960-an. Elemen penting dari subkultur Mod meliputi fashion, musik pop, termasuk jiwa Afrika Amerika, ska Jamaika, beat musik Inggris dan R&B serta kendaran ikonik asal Italia, Vespa.

(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Belasan Anggota Geng Motor Diamuk Warga