Tifatul: Saya Tidak Suka Judul Berita 'PKS Lawan KPK'

Senin, 13 Mei 2013 15:28 wib | Susi Fatimah - Okezone

Anggota Dewan Syuro PKS Tifatul Sembiring (Foto: Runi/Okezone) Anggota Dewan Syuro PKS Tifatul Sembiring (Foto: Runi/Okezone) JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menilai kisruh antara partainya dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyitaan lima unit mobil mewah di Kantor DPP PKS merupakan kesalahpahaman semata.

"Jadi ini hanyalah sebuah kesalahpahaman menurut saya tentang penyitaan," ujar Tifatul, usai menghadiri pembukaan Indonesia Jurnalis Forum di Kantor PP Muhamadiyah, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Tifatul mengatakan, dirinya tidak senang dengan pemberitaan selama ini yang mengesankan PKS melawan KPK dalam hal penyitaan itu. Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut menegaskan bahwa partainya tidak pernah melakukan perlawanan.

"Saya tidak suka judul-judul yang provokatif di sebagian media dimuat PKS lawan KPK, tidak ada yang melawan," tegasnya.

Tifatul menegaskan bahwa partainya tidak pernah menghalang-halangi proses penyitaan terhadap mobil-mobil mewah itu. Dia bahkan mempersilakan KPK untuk segera menyita agar persoalan tidak semakin panjang dan rumit.

"Menurut saya, ya ambil saja kan selesai masalahnya. Kalau dipanjangin ke sana kemari, ya susah. Substansinya kan penyitaan, ya monggo saja," tutupnya.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »