"The Queen Of Pantura" Mangkir Sebagai Saksi Fathanah

Senin, 13 Mei 2013 19:35 wib | Arief Setyadi - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengendus aliran dana tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah, kepada seorang penyanyi dangdut Dewi Kirana.
 
KPK pun juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi pada hari ini Senin (13/5/2013) sebagai saksi untuk Fathanah. Namun, juru bicara KPK, Johan Budi, mengatakan, bila yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan KPK.
 
"Ada informasi yang perlu diluruskan bahwa Dewi Kirana tidak hadir dalam pemeriksaan," kata Johan kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.
 
Johan menuturkan, ketidakhadiran Dewi itu karena dia beralasan bila surat pemanggilan KPK tidak sampai kepada dirinya.
 
Wanita yang memiliki julukan sebagai "The Queen Of Pantura" itu memang bukan satu-satunya perempuan yang diduga menerima uang hasil tindak pidana pencucian uang yang dilakukan kolega mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.
 
Sebelumnya, nama pedangdut Tri Kurnia, artis Ayu Azhari, dan model seksi Vitalia Sesya juga diketahui menerima materi dari Fathanah. Namun, pemberiannya tersebut telah dikembalikan oleh mereka.
(cns)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »