Ahmad Fathanah Sering ke Rumah Surti Naik Taksi

|

Ahmad Fathanah Sering ke Rumah Surti Naik Taksi

BEKASI- Perempuan-perempuan  yang diduga kecipratan uang dari tersangka kasus suap impor daging kementerian pertanian, Ahmad Fathanah, satu per satu mulai terkuak. Setelah Maharani Suciono, Ayu Azhari, Vitalia Seshya, Sefty Sanustika, Tri Kurnia, kini muncul nama Surti.

Surti, perempuan berusia 40 tahun itu diketahui sebagai istri Fathanah. Berdasarkan informasi yang dihimpun. Surti dan Ahmad Fathanah tinggal di sebuah kontrakan mewah  milik seorang bernama Kholid di Kampung Pondok Benda RT 5/RW 5, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Namun, saat ini Surti telah meninggalkan rumah tersebut.

Zulkarnaen (57), seorang warga Pondok Benda mengatakan,  sejak tadi pagi Surti telah meninggalkan rumah tersebut dengan menggunakan mobil kijang merah. "Pagi-pagi dia sudah pergi dari rumah pakai mobil dan tidak tahu mau kemana," katanya, Selasa (14/5/2013).

Kata Zulkarnaen, sebelum kasus suap yang menimpa suaminya, Surti sering terlihat bersama Ahmad Fathanah. Tapi, seiring kasusnya muncul di media, Surti yang lebih banyak dirumah tersebut dan langsung menutup diri.

"Biasanya suka terlihat, tapi setelah kasus ini muncul Surti jarang dirumah dan tadi pagi itu saya lihat dia pergi," ujarnya.

Ahmad Fathanah dan Surti, kata Zulkarnaen pernah menikah dua tahun silam di masjid Ainul Yakin yang berlokasi  tak jauh dari rumah kontrakan yang saat ini ditempatinya. "Setahun lalu Achmad Fathanah sering datang ke rumah itu tapi menggunakan taksi," tambah Zulkarnaen.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Sarkim mengaku tidak mengenal Surti. Menurutnya, Surti belum melaporkan diri. "Belum ada warga saya yang bernama Surti. Tapi dari informasi warga saja saya tahu kalau dia tinggal dikontrakan tersebut tanpa melaporkan diri pada pihak RT," terangnya.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jorge Lorenzo Hadiri Peluncuran New Yamaha Mio