Perempuan Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

|

Ilustrasi

Perempuan Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

SURABAYA - Akiyah (60) warga Bangkingan Timur II Nomo 6 Surabaya, Jawa Timur ditemukan tewas dengan kepala terpenggal. Keberadaan kepala terpisah sekitar dua meter dari tubuhnya.

 

Informasi yang dihimpun, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB oleh Mutholib yang tak lain adalah suami korban. Kontan saja, kejadian itu membuat gempar warga sekitar lokasi.

Tetangga korban, Sutadi mengatakan, saat itu dirinya sedang melintas di halaman rumah korban. Tiba-tiba terdengar teriakan dari Mutholib. "Dia berteriak bahwa istrinya tewas langsung saya datangi," kata Sutadi kepada wartawan di lokasi, Selasa (14/5/2013).

Ia menjelaskan, mayat tersebut tergeletak dengan kaki membujur ke arah barat dan terikat tali. Di bagian dadanya ada luka robek hingga terlihat rongga.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyidikkan atas kasus tersebut. Saat ini Petugas dari Polsek Lakar Santri dan Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP. 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman masih enggan berkomentar banyak. "Saya dan anggota masih di TKP untuk menguak identitas jenazah," singkat Farman ketika dihubungi.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kedutaan Inggris di Kabul Dibom, Empat Tewas