Keluarga Korban Penis Dipotong, Minta Pelaku Segera Ditangkap

|

ilustrasi (okezone)

Keluarga Korban Penis Dipotong, Minta Pelaku Segera Ditangkap

TANGERANG – Keluarga M (22), korban yang penisnya dipotong oleh seorang waria di Jalur Pipa Gas, dekat Kampus UNPAM di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, mengaku pihak kepolisian belum mendapatkan keterangan detail.

 

“Kemarin polisi sudah berupaya untuk meminta keterangan, tapi karena keponakan saya masih di bawah pengaruh obat bius, polisi rasanya belum mendapatkan keterangan yang diharapkan,” kata paman korban, Rizal, Rabu (15/5/2013).

 

Hingga saat ini pun, diakui Rizal, M belum banyak bercerita kejadian yang dialaminya. Keluarga juga mengaku akan menunggu hingga M kuat dan bercerita kepada keluarga ataupun kepada pihak kepolisian agar kasus ini segera terungkap sehingga pelaku dapat ditangkap.

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan peristiwa yang menimpa keponakannya ini sangat mengguncang pihak keluarga. “Kami berharap pelaku dapat segera ditangkap," tambahnya.

 

Untuk diketahui, alat kemaluan M dipotong oleh seorang waria yang diperkirakan sebagai teman kencannya kemarin. Bukan hanya nekat memotong penis pemuda yang baru beranjak dewasa ini, bahkan pelaku juga membawa kabur handphone korban.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tata Ruang di Jakarta Harus Utamakan Perencanaan