Vitalia Sesya Diminta Kembalikan Perhiasan dari Fathanah

|

Vitalia Sesya menguap di ruang tunggu KPK (Foto: Heru/Okezone)

Vitalia Sesya Diminta Kembalikan Perhiasan dari Fathanah

JAKARTA - Model majalah pria dewasa, Vitalia Sesya, diminta Komisi Pemberantasan Korupsi mengembalikan perhiasan yang diberi oleh Ahmad Fathanah. Namun, Vitalia meminta tenggat waktu karena perhiasan yang diberi itu sudah dijual.

"Saya minta waktu. Waktu (pengembaliannya) belum tahu kapan," kata dia usai diperiksa di KPK, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Vitalia mengaku cuma sekali diberi hadiah oleh Ahmad Fathanah. Dia juga membantah pernah diberi sebidang tanah oleh pria yang menjadi tersangka penerima suap Rp1 miliar di kasus impor daging sapi tersebut. "Cuma sekali. Tidak ada aset tanah yang diberi," ungkap Vitalia.

Vitalia adalah salah satu wanita yang mendapat barang mewah dari Fathanah. Dia diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah. Wanita lain yang kecipratan duit dari Ahmad Fathanah termasuk Sefti Sanustika, istri mudanya, Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Kirana Dewi. Konon, artis Kiki Amalia dan Novia Ardhana juga pernah menikmati. Namun, belakangan keduanya membantah.

Ahmad Fathanah adalah tersangka penerima suap dan pencucian uang kasus impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Bersama Luthfi Hasan Ishaaq yang juga berstatus tersangka penerima suap dan pencucian uang impor daging sapi, Ahmad Fathanah diduga menerima Rp1 miliar dari PT Indoguna Utama.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Motor Satria Bergaya MotoGP Akan Dijual