Kronologi Penganiayaan Polisi oleh Bandar Narkoba

|

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Kronologi Penganiayaan Polisi oleh Bandar Narkoba

JAKARTA - Anggota Direktorat Narkoba Bareskrim Mabers Polri, Brigadir Polisi Ahmad Sueb (27), dianiaya seorang bandar narkoba saat menggerebek Mess Cendrawasih di Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam tadi.

Akibatnya, Sueb mengalami luka sabetan senjatan tajam. Saat ini Sueb sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Korban saat ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati, sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Husada," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Windarto kepada Okezone, Sabtu (18/5/2013).

Menurut Windarto, korban bersama dua rekannya melakukan pengembangan kasus narkoba di Tanah Abang. Sebelumnya, mereka sudah menangkap pengedar narkoba, seorang perempuan di wilayah Kebon Sirih.

"Jadi mereka ke situ ingin pengembangan kasus narkoba yang diduga narkobanya berasal dari sana," lanjutnya.

Kata Windarto, korban memancingnya dengan perempuan tersebut agar pelaku keluar dari mess. "Jadi saat dilakukan penangkapan, korban memiting pelaku. Namun dari dalam saku pelaku terdapat sebuah pisau, dan langsung melakukan penusukan terhadap korban," tuturnya.

Karena terdapat luka gores senjata tajam di tubuhnya, pelaku langsung melepaskan korban. "Pelaku akhirnya berhasil melarikan diri," tutupnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mahasiswa Tolak Kedatangan Jokowi ke Riau