Selingkuhan Fathanah Tiba-Tiba Nongol di Lobi KPK

Ahmad Fathanah (Foto: Heru H/Okezone)

Selingkuhan Fathanah Tiba-Tiba Nongol di Lobi KPK
JAKARTA - Tri Kurnia, salah seorang perempuan yang menerima berkah dari tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, tiba-tiba keluar dari lobi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal, tak ada jadwal pemeriksaan terhadap Tri, hari ini.
 
Dia keluar dari lobi KPK ketika para juru warta sedang berkonsentrasi dengan jadwal pemeriksaan anggota Komisi VIII DPR Jazuli Juwaini, terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian.
 
Tri Kurnia diam-diam segera meninggalkan KPK sekira lima menit setelah Jazuli Juwaini diperiksa. Jazuli keluar dari KPK pukul 09.05 WIB.
 
Keberadaan Tri Kurnia di KPK sempat tidak terdeteksi. Dia baru diketahui keluar dari KPK setelah berhasil masuk ke dalam mobil dan segera meninggalkan markas Abraham Samad tersebut.
 
Penyebabnya, konsentrasi juru warta ketika itu sedang tertuju ke Jazuli Juwaini yang pagi-pagi benar sudah selesai menjalani pemeriksaan. Jazuli membantah telah diperiksa. "Siapa yang diperiksa? Saya cuma ngobrol-ngobrol saja," kata Jazuli usai diperiksa, Senin (19/5/2013).
 
Namun, Jazuli mengaku ditanya seputar jenjang hirarki Partai Keadilan Sejahtera oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. "Ada beberapa hal yang dimintai keterangan terkait dengan mekanisme hirarki struktur PKS saja," kata dia di KPK, Jakarta Selatan.
 
Jazuli membantah diperiksa seputar kasus suap impor daging Sapi yang telah mejerat Eks Presiden PKS, Lutfhi Hasan. "Tidak ada masalah daging, tidak ada masalah yang lain," kata Jazuli.
(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Romy Pesimis SDA Bisa Gelar Muktamar Tandingan