Bandar Narkoba Penganiaya Bripda Sueb Diringkus

|

Ilustrasi (Foto: Dede/Okezone)

Bandar Narkoba Penganiaya Bripda Sueb Diringkus

JAKARTA - Pelaku penusukan terhadap anggota Direktorat Narkoba Mabes Polri, Bripda Muhammad Sueb, di Mess Cendrawasih RT 016/009, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat akhirnya diringkus.

Pelaku diketahui bernama Abdul Hamid alias Kuba (43). Dia ditangkap di Mess Cendrawasih, pada hari Sabtu 18 Mei 2013, pukul 09.00 WIB.

"Ada salah seorang warga memberikan informasi tentang keberadaan Kuba, kemudian tim kami bergerak ke lokasi dan berhasil menangkapnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Komisaris Polisi Widarto saat dihubungi Okezone, Senin (20/5/2013).

Menurut Widarto, saat ditangkap Kuba tidak melakukan perlawanan. Pria kelahiran Manokwari itu hanya pasrah saat di gelandang ke Mapolsek Tanah Abang. "Kami juga menyita barang buktinya, sebilah pisau lipat yang dipergunakan menusuk korban," lanjutnya.

Namun, kata dia, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba di lokasi penangkapan."Pelaku diperkirakan bandar narkoba, tapi di rumahnya kami tidak menemukan narkobanya, hanya plastik bungkusan kecil yang diduga paket kecil untuk sabu," tuturnya.

Saat ini, Kuba mendekam di tahanan Mapolsek Tanah Abang untuk dilakukan proses penyidikan oleh Tim Unit Reskrim Polsek Tanah Abang. "Pelaku dikenakan pasal 351 KUHP, dengan ancaman diatas lima tahun penjara," tutupnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Salah Paham, Mahasiswa Tiga Fakultas Saling Serang