Seorang SPG Ditemukan Tewas di Kamar

Seorang SPG Ditemukan Tewas di Kamar
SEMARANG -Seorang Sales Promotion Girls (SPG), Amelia (20) yang tinggal di rumah kos mewah Jalan Lampersari 41, Semarang ditemukan tewas dengan luka tusukan senjata tajam dibeberapa bagian tubuhnya.
 
Menurut penjaga malam rumah kos milik seorang dokter kulit terkenal di Semarang itu, Budi Setyawan (20), sekira pukul 19.30 WIB, dia mendengar suara teriakan dari dalam kamar korban.
 
Karena curiga, Budi pun berusaha mencari tahu kondisi korban. Dari dalam kamar yang terkunci dari dalam, Amelia mengatakan bahwa ia baik-baik saja.
 
"Saya ketuk pintunya dan saya tanya kenapa teriak-teriak, mbak Amel cuma menjawab tidak ada apa-apa. Terus saya kembali ke bawah," kata Budi yang menggantikan bapaknya sejak seminggu lalu, Minggu (19/5/2013).
 
Tak lama kemudian sekira pukul 21.00 WIB, pacar korban pun datang dan langsung menuju ke kamar. Sang pacar lalu mengetuk kamar namun tak ada jawab. "Karena pintu terkunci dari dalam, dia lalu mendobrak kamar mbak Amel," ujarnya.
 
Setelah masuk ke dalam, pacar Amelia kaget karena kamar nampak berantakan dengan beberapa barang miliknya berserakan di lantai dan tempat tidur. Dia pun mendapati Amelia tergeletak di atas tempat tidur dengan setengah badan tertutup selimut yang bersimbah darah.
 
Kapolrestabes Semarang Kombes Ellan Subilan mengatakan, pihaknya sedang melakukan oleh TKP dan memeriksa beberapa saksi, sehingga belum bisa memastikan latar belakang pembunuhan Amelia itu.
 
Ellan hanya mengatakan bahwa korban tewas dengan luka akibat tusukan dan sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. "Kami tidak bisa menduga-duga, tunggu saja hasil pemeriksaan. Inikan sedang olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Untuk luka ada di beberapa bagian tubuh," jelasnya singkat.
 
Sejumlah rekan korban tampak datang ke lokasi kejadian untuk mencari tahu tentang kejadian pembunuhan yang menimpa Amelia. Beberapa rekan wanita juga tidak bisa menutupi kesedihan mereka, sehingga meneteskan air mata.
(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kampus dengan Biaya Hidup Termurah di UK (1)