Pelaku Diduga Membunuh Amalia dengan Pisau Cutter

|

Ilustrasi

Pelaku Diduga Membunuh Amalia dengan Pisau Cutter

SEMARANG - Amalia Almas Adzani (20), penghuni kamar kos mewah di Jalan Lampersari Nomor 41 Semarang yang ditemukan tewas pada Minggu kemarin malam, diduga dibunuh menggunakan pisau cutter oleh pelaku. Pisau tipis yang biasanya digunakan untuk memotong kertas tersebut digunakan untuk menusuk leher korban.

"Kalau dilihat dari lukanya seperti luka akibat ditusuk pisau tipis seperti cutter. Tapi baiknya kita tunggu saja hasil otopsi. Ini jasad korban dibawa ke Bhayangkara," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Ellan Subilan.

Dia menambahkan, di tubuh mahasiswi yang juga bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) salah satu merek rokok tersebut, terdapat luka di hidung, pipi dan leher. "Penyebab kematian utama yang di leher," tambahnya.

Ellan juga mengatakan pelaku masuk dari pintu belakang bukan dari depan. Untuk mengungkap pembunuhan tersebut, pihaknya masih memeriksa dua rekan Amalia, yakni Ekki dan Dion kekasih korban. "Masuknya dari belakang, bukan depan," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Amalia ditemukan bersimbah darah di atas kasur di kamarnya oleh sang kekasih pada Minggu malam sekira pukul 21.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, penjaga kos sempat mengetuk kamar Amalia lantaran dirinya berteriak-teriak, namun saat itu korban mengaku sedang tidak terjadi apa-apa.

Tak berselang lama, Dion datang dan mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban hingga akhirnya pintu tersebut didobrak. Di sana, Dion mendapati kamar kekasihnya berantakan dan Amalia tergeletak tak bernyawa di atas kasurnya.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tips Jitu Sebelum Lamar Pekerjaan