Spesifikasi Lengkap Fino Edisi Batik

F: Yamaha Fino I Love Indonesia (Arief A/Okezone)

Spesifikasi Lengkap Fino Edisi Batik
JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meliris edisi spesial ulang tahun ke 10 Mio di Indonesia. Edisi Spesial ini diberi nama Fino I Love Indonesia.
 
"Fino Edisi I Love Indonesia merupakan ekpreasi kecintaan terhadap seni dan budaya asli Indonesia, saya bangga yamaha bisa ikut melestarikan warisan leluhur negeri ini yang diabadikan dalam grafis Fino terbaru," ujar Yoichiro Kojima President Director PT YIMM saat peluncuran Fino edisi batik, Senin (20/5/2013)
 
Fino edisi batik ini memiliki dimensi panjang 1.830 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.050 mm, dengan jarak sumbu roda 1.240 mm dan ground clearence setinggi 125 mm.
 
Untuk fitur dan mesin sendiri tidak mengalami perubahan, masih mengadopsi mesin dengan karburator. Fino batik ini dilengkapi dengan Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light.
 
Skutik retro modern fashionable ini memiliki spesifikasi tipe mesin empat langkah, dua valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Sistem pengapian DC CDI, battery YTZ4V (MF battery).
 
Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm. Torsi puncak hingga 7,84 Nm pada 7.000 rpm.
 
Fino edisi batik ini memiliki tipe rangka steel pipe underbone, dengan suspensi depan teleskopik, dan suspensi belakang unit swing, suspensi tunggal.
 
Tiga pilihan warna elemen bumi bernafaskan etnik modern yaitu Hitam Srikandi yang mewakili pesona langit malam penuh bintang (hitam kombinasi pink), Putih Kencana ibarat air yang suci dan murni (putih kombinasi ungu), Cokelat Soga melambangkan bumi yang subur dan makmur (cokelat kombinasi putih).
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pidato Kenegaraan Jokowi Kecewakan GUSDURian