Keluarga Darin Mumtazah Sangat Tertutup

Darin (Foto: Twitter)

Keluarga Darin Mumtazah Sangat Tertutup
JAKARTA - Rumah kontrakan Darin Mumtazah, siswi kelas 3 SMK, yang diduga dinikahi Luthfi Hasan Ishaq secara sirri, sejak dua pekan lalu telah ditinggalkan penghuninya.
 
Rumah bercat kuning di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur itu terlihat sepi dan gelap. Tak terlihat adanya aktivitas di dalam rumah yang telah di tempati selama delapan bulan itu. 
 
Pantauan Okezone di lapangan pada Selasa (21/5/2013) malam, rumah tersebut tertutup rapat, hanya lampu dalam rumah yang menyala.
 
Menurut warga sekitar, Emi, sejak mencuatnya kasus suap impor daging sapi yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, rumah tersebut langsung dikosongkan. Sang pemilik, yakni orangtua Darin hanya datang sesekali untuk memberi makan kucing peliharaannya.
 
"Kalau anaknya udah gak pernah ke sini lagi, kalau ibunya setiap hari pasti ke sini buat kasih makan kucing," katanya. 
 
Kesehariannya, keluarga Darin sangat tertutup dari warga sekitar. Bahkan tidak sedikit warga yang mengenal sosok keluarga Darin sebagai warga yang angkuh. "Dia mah sombong, ada warga yang numpang jualan di samping rumahnya saja gak boleh," ujar Emi.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bersihkan Korupsi, Jokowi Harus Pilih Jaksa Agung dari Eksternal