Pelajar SMP Kepergok Mesum di Semak-Semak

|

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

Pelajar SMP Kepergok Mesum di Semak-Semak

TANGERANG- Sepasang remaja pelajar sebuah SMP di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, kepergok tengah mesum di semak-semak sebuah lapangan bola di kompleks Pesona Wibawa Praja (PWS), Selasa (21/5/2013) .

Keduanya tertangkap basah sedang melakukan adegan layaknya suami istri. Keduanya langsung digelandang ke Polresta Tangerang oleh warga sekitar.

Menurut saksi mata, Jhony (37), kejadian bermula, saat ia melihat ada sebuah sepeda motor terparkir disemak-semak. “Tapi kok tidak ada pemiliknya,” kata Jhony.

Karena penasaran Jhony lalu memeriksa lokasi sekitar. Betapa kagetnya dia, begitu melihat keduanya tengah berhubungan di semak-semak. “Saya yang pergoki, langsung keduanya saya bawa ke Polsek Tigaraksa,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis saat dihubungi lewat telefon genggamnya membenarkan adanya laporan masyarakat yang menyertakan kedua remaja sekolah ini ke Polsek Tigaraksa. “Keduanya berstatus Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH). Untuk itu, pihak Polsek Tigaraksa masih menunggu orang tua dari kedua pelajar yang bersangkutan,” tegasnya.

Dikatakan Muis, bila tidak ada tuntutan, kedua remaja yang masih berstatus pelajar ini akan dikembalikan kepada kedua orang tuanya.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Tak Bisa Gantikan Posisi Megawati di PDIP