SPG yang Dibunuh di Kos Dikenal Pendiam & Dermawan

|

Amalia, SPG tewas dibunuh (Foto capture twitter)

SPG yang Dibunuh di Kos Dikenal Pendiam & Dermawan
JEPARA - Amalia Almas Azdani (20) korban pembunuhan di kamar kos mewah di Jalan Lampersari, Nomor 41, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu 19 Mei 2013, dikenal sebagai pribadi pendiam dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Setiap menerima gaji, sales promotion girl (SPG) itu sering memberi bingkisan dan makanan kepada warga miskin. 

Nenek korban, Kasminem, mengatakan, bila tidak beraktivitas di masyarakat, cucunya lebih memilih berdiam di kamar.

“Tak jarang setiap kali menerima gaji dari perusahaan, korban membagi-bagi bingkisan makanan kepada orang tak mampu,” ujar Kasinem, Selasa (21/5/2013).

Senada dengan Kasinem, seorang tetangga almarhumah, Sutrisno, mengatakan, Amalia sering menyisihkan uang hasil kerja untuk tetangga dekat. Menurutnya, korban jarang di rumah karena sibuk bekerja.

“Karena kesibukannya bekerja sebagai SPG korban jarang di rumah,” kata Sutrisno.

Sementara itu, makam Amalia di TPU Desa Kriyan, Jepara, masih tampak basah dan bertabur bunga segar. Dia dimakamkan pada Senin, 20 Mei 2013 malam. Sejumlah tetangga masih mendatangi makam gadis cantik tersebut untuk berdoa.

Suasana duka juga masih tampak di rumah orangtua korban, Teguh Sukoyo dan Mustini. Beberapa tetangga masih berada di rumah duka untuk menghibur sekaligus menyampaikan simpati.

Seperti diketahui, Amalia ditemukan tewas di kamar kos dengan banyak luka tusukan senjata tajam. Belum diketahui motif dan pelaku pembunuhan, karena masih dalam penyelidikan petugas. 


(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng