All New Grand Livina X-Gear Kini Muat Tujuh Penumpang

|

F: All New Nissan Grand Livina X-Gear (Febri A / Okezone)

All New Grand Livina X-Gear Kini Muat Tujuh Penumpang
BOGOR - Grand Livina sebelumnya punya dua pilihan yaitu MPV tujuh penumpang atau Croosover (X-Gear) lima penumpang. Kini All New Grand Livina tipe croosover yang diisi oleh tipe X-Gear punya pilihan untuk tujuh penumpang.

Segmen unik ini menjadikan All New Grand Livina X-Gear punya tiga baris tempat duduk. Nissan Motor Indonesia (NMI)  menjelaskan bahwa keputusan tersebut untuk menanggapi persaingan di kelas MPV yang semakin ramai kontestan.

Namun lebih lanjut NMI menambahkan varian X-Gear dengan kapasitas lima penumpang masih tetap diproduksi, hanya saja masih menunggu tanggal peluncuran yang cocok.

"Banyak pertimbangan dan ada yang harus diprioritaskan, X-Gear kini masuk ke segmen unik dan hanya satu-satunya. Ini bagian dari strategi kami untuk menjadi  yang pertama di Indonesia. Two row tetap ada tapi masih akan ditunjukan di masa depan," jelas Yoshiya Horigome, Vice President National Sales and Marketing NMI.

Target pasar Grand Livina dan X-Gear berbeda. "Grand Livina untuk konsumen konvensional, sementara X-Gear untuk orang suka aktivitas outdoor. Tidak ada perubahan varian, masih sama seperti yang lama. Mesin pun masih menggunakan kapasitas 1,8 liter," tutup Horigome. (ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih