Kasus Pemerkosaan & Pembunuhan Terungkap karena SIM Card

|

Kasus Pemerkosaan & Pembunuhan Terungkap karena SIM Card

BANDUNG - Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terungkap karena SIM card.

Kapolres Bandung, AKBP Kemas Ahmad Yamin, mengungkapkan, tidak jauh dari jenazah remaja berinisial SC (18) itu, polisi menemukan SIM card. Dari isi data SIM card itu petugas pengetahui identitas dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku.

“Dari situ kami bisa tahu kalau pelaku adalah teman dekat korban. Alhasil, sekarang kami berhasil menangkap NN (22), GD (17), RBP (20), dan OH (14),” jelasnya, Selasa (21/5/2013).

NN, yang juga kekasih korban, merupakan pelaku utama. Dia yang memerkosa saat korban sekarat. Sebelum diperkosa, SC dibacok menggunakan golok oleh GD.

NN mengaku nekat memerkosa kekasihnya karena korban menolak diajak berhubungan badan.

“Saya menyesal karena tadinya tidak bermaksud memerkosa apalagi membunuhnya. Tapi karena dia menolak, saya memaksanya. Teman saya tiba-tiba menebas lehernya dengan golok,” kilahnya.

Seperti diberitakan, jasad SC ditemukan di kawasan perbukitan di Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada 6 Mei 2013. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan celana dalam.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kartu Sakti Jokowi untuk 2,8 Juta Lansia Terlantar