Orangtua Darin Over Protektif

|

Darin Mumtazah (Foto: Dok Twitter)

Orangtua Darin Over Protektif
JAKARTA - Darin Mumtazah, siswi kelas XII SMK Dewi Sartika, Jakarta Timur yang diduga istri sirri Luthfi Hasan Ishaaq, dikenal sebagai sosok pemilih dalam berteman di lingkungan sekolah.

"Dia tertutup, dia milih-milih dalam berteman, hanya beberapa saja temannya yang dekat dengan dia," ujar Kepala Sekolah, Sri Saidah dalam keterangan persnya di SMK Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat (24/5/2013).

Sikap Darin yang pemilih dalam berteman dikarenakan orang tua Darin yang membatasi dirinya untuk bergaul. Dikatakan Sri, saat sekolah mengadakan suatu acara di luar sekolah, Darin tidak diizinkan oleh orang tuanya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Orangtuanya membatasi Darin untuk bergaul, seperti Over-protektif," paparnya.

Nama Darin Mumtazah muncul saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil yang bersangkutan sebagai saksi untuk tersangka mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, dalam kasus tindak pencucian uang.

Belakangan diketahui, Darin merupakan siswa kelas XII SMK yang kabarnya sudah dinikahi Lutfhi secara siri. Hingga kini tidak ada yang mengetahui keberadaan Darin dan keluarga. Rumah kontrakan orang tua Darin di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, sudah beberapa bulan kosong. (ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kabinet Jokowi Harus Steril dari Kaum Neolib