Ibunda Darin Malu Sama Tetangga

Jum'at, 24 Mei 2013 15:11 wib | Isnaini - Okezone

Ibunda Darin Malu Sama Tetangga Darin Mumtazah JAKARTA- Setelah dua kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus pencucian uang, Darin Mumtazah, dipastikan akan memenuhi panggilan KPK selanjutnya.

"Iya, Insya Allah datang," ujar Ibunda Darin, Mufidah, di kediamannya di Jalan Kebon Nanas Selatan 1, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2013).

Namun, Mufidah enggan menjelaskan siapa yang akan mendampingi Darin ketika diperiksa oleh KPK. Ia juga enggan berkomentar lebih jauh mengenai keberadaan Darin yang masih bersembunyi dari media.

"Nanti gampang lah siapa yang dampingi," katanya singkat.

Mufidah mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan yang selama ini muncul.  "Sudah yah itu semua issu. Saya malu sama tetangga kalau ramai-ramai gini," pintanya.

Nama Darin Mumtazah disorot, terkait hubungannya dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq. dia disebut telah menikah sirri dengan Luthfi.

Umam Bahanan (44), pria yang mengaku kerabat satu fam dengan ibunda Darin, Mufidah, mengungkapkan Darin menikah karena dijanjikan rumah seharga Rp3 miliar dan mobil mewah.

Luthfi juga menjanjikan akan membangun sebuah apotek untuk usaha yang akan dikelola keluarga Darin. (ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »