Pasangan Frenly Unggul Sementara di Pilgub NTT Putaran II

Ilustrasi

Pasangan Frenly Unggul Sementara di Pilgub NTT Putaran II
KEFAMENANU - Pasangan peserta Pilgub NTT, Frans Lebu Raya dan Benny Litelnoni (Frenly), unggul sementara dari pasangan Eston Funay-Paul Tallo. Berdasarkan perhitungan sementara, perolehan suara keduanya tidak terpaut jauh.

"Hasil perolehan suara sementara hingga semalam. Eston-Paul dapat 197.003 suara sementara paket Frenly 208.869 suara dengan total suara sah sebanyak 405.872," ungkap Juru Bicara KPU Provinsi NTT, Jidon De Haan.

Jidon belum bisa merinci asal perolehan suara tersebut sebab pihaknya masih melakukan rekap suara yang masuk.

Di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), paket Frenly juga dilaporkan unggul sementara. Suara yang masuk hingga tadi malam berasal dari 18 TPS. Di TTU sendiri terdapat total 370 TPS yang tersebar di 24 kecamatan.

"Dari 18 TPS tercatat paket nomor satu sebanyak 2.747 sedangkan paket nomor empat sebanyak 3.039," terang Juru Bicara KPU Kabupaten TTU, Fidelis Olin.

Seperti diketahui, dua paket calon gubernur yang lolos dalam putaran II adalah Eston Funay-Paul Tallo yang diusung Partai Gerindra dan Partai Damai Sejahtera (PDS), dan pasangan Frans Lebu Raya-Beni Litelnony dari PDIP. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Umumkan Kabinet, Jokowi: Kalau Gak di Pluit Ya Tanah Abang