Pelajar SMAN 8 Lulus 100%!

|

Logo SMA 8. (Foto: Rachmad Faisal/Okezone)

Pelajar SMAN 8 Lulus 100%!

JAKARTA - Pihak SMAN 8 Jakarta mengaku anak muridnya untuk tahun ini seluruhnya lulus 100 persen sama seperti tahun kemarin. Bahkan, dua siswanya menjadi salah satu siswa dengan nilai ujian nasional (UN) tertinggi se-DKI Jakarta.

Pelajar dengan nilai UN murni tertinggi di DKI Jakarta berasal dari SMAN 8 diperoleh siswa yang bernama Gracia Isaura Raulina yang memperoleh rerata nilai UN murni 9,75 dan Sarah Alya Firnadya yang memperoleh rerata nilai UN murni 9,73.

Demikian diungkapkan Guru Matematika di SMAN 8 Jakarta Elly Siti Rahmalia kepada Okezone, saat ditemui di SMAN 8, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

"SMAN 8 seluruhnya 100 persen lulus tahun ini dengan total jumlah siswa 417, terdiri dari 371 dari program studi (prodi) IPA yang mempunyai jumlah 12 kelas (tiga kelas kecil dan sembilan kelas standar). Sedangkan jumlah siswa program studi (prodi) IPS 46 murid terdiri dari satu kelas," ungkapnya.

Elly Siti Rahmalia mengungkapkan, bahwa kedua anak muridnya, yakni Gracia dan Sarah unggul dalam mata pelajaran matematika di kelasnya.

"Saya sebagai guru matematika hanya bisa menyatakan tentang kemampuan mereka berdua di satu bidang yaitu matematika. Kalau bicara mengenai keunggulan, Sarah yang lebih unggul dibandingkan dengan Gracia," tambahnya.

(ade)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sambut Pembunuh Sri Wahyuni, Polisi Siaga di Bandara Soekarno-Hatta