Ibunda Darin: Berani Bayar Saya Berapa?

|

ilustrasi Darin dan Luthfi (Gelar Aryo)

Ibunda Darin: Berani Bayar Saya Berapa?

JAKARTA - Keluarga Darin Mumtazah belum juga angkat bicara mengenai kabar kedekatan perempuan berambut panjang itu dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Darin yang telah dipanggil KPK sebagai saksi dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan tersangka kasus suap impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang itu. Beberapa tetangga dan kerabat Darin membenarkan adanya pernikahan sirri Darin dengan Luthfi.

Bahkan warga sekitar rumah Darin menyebut jika Luthfi terlihat sering mendatangi dan menginap di rumah kontrakan Darin.

Namun, saat kasus ini mencuat, sosok Darin menghilang bak ditelan bumi. Keluarga enggan memberikan komentar dan terkesan kucing-kucingan dengan media massa. Acap kali ditemui Ibunda Darin, Mufidah, selalu menutupi wajahnya dari sorotan kamera dan berbicara seadanya.

Bahkan saat wartawan mencoba mengkonfirmasi, Mufidah menantang wartawan dengan pertanyaan berapa jumlah uang yang akan diberikan padanya jika dia bicara ke publik soal hubungan puterinya dengan Luthfi.

"Berani bayar berapa kalau saya dibawa ke studio?," kata Mufidah singkat saat ditemui sejumlah wartawan di rumahnya di Jalan Kebon Nanas Selatan I, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2013).

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Helm Replika "The Doctor" dari AGV Mulai Rp2,05 Juta