Bikin Onar Acara Nobar, Pemuda Mabuk Babak Belur Digebuki Warga

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Bikin Onar Acara Nobar, Pemuda Mabuk Babak Belur Digebuki Warga
BEKASI - Tidak senang ditegur oleh warga, seorang pemuda mabuk, Minggu (26/5/2013) dini hari tadi, babak belur dihajar massa.

Sejumlah warga Perumahan Guru RT 02/05 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dibuat geger dengan ulah pria mabuk sebelum Final Liga Champions dimulai dini hari tadi.

Bagaimana tidak, pemuda yang tidak diketahui identitasnya ini melintas di kerumunan warga sekitar dengan jalan tak beraturan alias mabuk. "Semalam ditegur warga karena mabuk dan jalan sempoyongan," ujar salah satu warga, Minggu (26/5/2013).

Pria tersebut sempat melawan sejumlah warga dan mengancam akan kembali dengan membawa teman-temannya. Tak disangka, ancaman itu benar dan pria itu datang dengan dua temannya yang seluruhnya membawa senjata tajam.

"Mereka langsung mengobrak-abrik tempat nobar warga. Karena massa kami lebih banyak, kami juga melawannya hingga ketiga pemuda itu sempat dihajar sebelum akhirnya dua orang berhasil lolos dan satu dihajar habis-habisan oleh warga," terang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, pemuda yang sudah babak belur kemudian diamankan petugas dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapati perawatan.

Akibat keributan itu, seorang warga terluka akibat sabetan senjata tajam pelaku. "Pelaku sekarat dan ada warga terkena sabetan juga saat para pelaku datang menghancurkan acara nobar," ujarnya.

Kodim, petugas Babinkamtibmas yang biasa bertugas membawa kendaraan mobil jenazah mengatakan, saat menuju rumah sakit tepatnya didekat terminal Bekasi pelaku kabur dengan cara melompat dari pintu mobil belakang.

"Seperti biasa saya sendiri bawa korban ke RS. Pas di Jalan Juanda, taman dekat terminal saya lihat pintu belakang terbuka. Saya pikir kurang kencang ternyata orangnya malah kabur," terangnya.

Kodim yang panik langsung melaporkan kepadperistiwa itu kepada anggota Polsek Bekasi Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini ditangani Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota.

Sekadar diketahui, pemuda yang terluka parah itu terakhir kali terlihat mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dengan motif bergaris. Polisi meyakini pemuda itu berada di sebuah rumah sakit dan petugas pun juga melakukan pencarian ke berbagai rumah sakit. (put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Senang Burung di Istana Berkicau Semua