Ibunda Darin Kenalkan Luthfi sebagai Menantu

|

ilustrasi

Ibunda Darin Kenalkan Luthfi sebagai Menantu

JAKARTA - Pembantu rumah tangga di kediaman Darin Muntazah, Sartini mengaku sempat dikenalkan dengan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) oleh ibunda Darin, Mufidah. Dalam kesempatan itu, Mufidah mengenalkan Luthfi sebagai menantunya.

"Ibu pernah kenalkan saya, ini (Luthfi) adalah menantunya. Dia juga seorang ustad," kata Sartini saat ditemui Okezone, Selasa (28/5/2013).

Sartini mengaku tidak mengetahui jika pria yang dikenalkan oleh majikannya itu merupakan presiden Partai Keadialan Sejahtera (PKS) saat itu. Dia hanya tahu jika Luthfi adalah seorang ustad.

"Saya enggak tahu kalau Pak Luthfi itu adalah presiden PKS, saya tahunya dia ustad," terangnya.

Seperti ramai diberitakan, Luthfi Hasan dikabarkan menikah sirri dengan Darin, gadis belia warga Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Warga sekitar mengaku sempat mendengar kabar Luthfi memiliki hubungan khusus dengan Darin. Yuni (41), tetangga yang juga Sekretaris RT 10/9, mengaku sering melihat Lutfi mengunjungi kediaman Darin.

"Rumah ini dikontrakan oleh  Ziad (ayah Darin) delapan bulan lalu. Gosipnya sih anaknya jadi istri sirri LHI tapi saya enggak tahu pasti," ujarnya.

Terkait kasus korupsi yang diduga dilakukan Luthfi, Komisi Pemberantasan Korupsi telah dua kali memanggil Darin. Namun, gadis yang masih duduk di bangku SMK itu mangkir dari panggilan. Darin diduga mengetahui aliran dana Luthfi.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rawan Konflik, TNI-Polri Harus Ubah Sistem Lama