Kepsek Pemilik Sabu Punya Anak Berpangkat Briptu

|

Ilustrasi (Dok Okezone)

Kepsek Pemilik Sabu Punya Anak Berpangkat Briptu

TANGERANG -  Kepala Sekolah (Kepsek) SMUN 8 Kota Tangerang berinisial DD yang ditangkap Sat Narkoba Polresta Kota Tangerang ternyata memiliki seorang anak berpangkat Briptu yang bertugas di Basat Narkoba Polres Lebak, Banten.  

“Ada yang janggal dengan penangkapan ayah saya,” kata Briptu Belgi Prihartama Putra, anggota Basat Narkoba Polres Lebak, Banten, yang juga adalah anak DD.

 

Dikatakan Belgi, penangkapan ayahnya juga tidak disaksikan oleh saksi sipil yang dapat membenarkan bahwa narkoba yang dimaksudkan memang diambil dari jok mobil ayahnya.

 

“Jika ditemukan di jok, maka kekuatan hukumnya tidak kuat, apalagi tidak ada saksi sipil, saya sangat yakin ayah saya bukan pengguna narkoba,” tuturnya kembali.

 

Sebelumnya diberitakan, DD ditangkap Sat Narkoba Polresta Kota Tangerang beberapa hari lalu di  Jalan Raya Asahan, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang saat DD berangkat ke sekolah tempatnya bekerja.

 

Petugas saat itu menemukan 1 paket sabu di  mobil Honda City warna silver bernopol B 1325 NEQ yang dikendarai DD. Dari hasil pemeriksaan urine, petugas juga memastikan DD positif menggunakan narkoba.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pimpinan DPR Ajak KIH Duduk Bersama