Warga Geram, Pencuri Motor Ditelanjangi & Diarak

Warga Geram, Pencuri Motor Ditelanjangi & Diarak
BEKASI - Kawanan pencuri sepeda motor beraksi di sebuah rumah di Jalan Panaitan III, Perumnas III, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Beruntung aksi itu diketahui warga. Satu dari empat pelaku berhasil ditangkap.

Kawanan pencuri itu hendak mencuri sepeda motor milik Ade yang terparkir di halaman rumahnya. Aksi itu tertangkap basah olehnya. Pelaku langsung kabur menyelamatkan diri.

"Saat saya keluar rumah, pelaku sedang mengotak-atik motor saya di parkiran dan langsung saya teriakin," ungkapnya, Selasa (28/05/2013).

Menurut dia, motor Honda Scoopy miliknya itu sudah hampir dibawa kabur. Namun, teriakannya mengurungkan niat pelaku hingga akhirnya warga sekitar berkumpul. " Tiga kabur dan satu ketangkap," ujarnya.

Satu pelaku yang berhasil ditangkap langsung menjadi bulan-bulanan warga. Pelaku diikat warga dan ditelanjangi. "Habis digebukin sama warga, diarak juga di jalan dengan kondisi bugil sampai akhirnya polisi membawanya," jelasnya.

Sementara itu, petugas polisi yang datang ke lokasi, Iptu Yudho mengatakan, hingga kini pelaku yang tertangkap masih dalam pengembangan. "Namanya saya lupa," katanya.

Barang bukti berupa tas berisi alat potong besi dan sepeda motor korban sudah dibawa petugas. "Kita menduga ini adalah para pelaku spesialis kendaraan bermotor," tandasnya. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Skor 300, Putri Jokowi Belum Aman di Tes CPNS